Wisata Sejarah Lawang Sewu Dan Kisah Mistis

Wisata Sejarah Lawang Sewu
Wisata Sejarah Lawang Sewu – Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki keunikan tersendiri, selain keunikan seni dan budayanya, Indonesia juga terkenal unik karena memiliki banyak wisata bersejarah. Salah satunya adalah adalah objek wisata sejarah Lawang Sewu. Selain menjadi bangunan cagar budaya, Lawang Sewu juga terkenal menyimpan banyak misteri.
Tentunya hal ini membuat banyak wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara tak segan-segan mengunjungi objek wisata sejarah ini. Apalagi lokasinya sangat strategis dan mudah di jangkau. Lawang Sewu terletak di Ibu Kota Jawa Tengah yaitu Kota Semarang. Bangunan peninggalan Penjajah ini disebut mampu memberikan daya tarik tersendiri. Karena dulunya dijadikan sebagai bangunan pusat Kereta Api Indonesia.
Semula gedung ini dijadikan tempat berbagai bangunan pemerintah, bahkan disebut juga pernah menjadi markas PT KAI yang sebelumnya digunakan pusat kantor Belanda ketika menjajah Indonesia. Pasti banyak yang bingung kenapa namanya Lawang Sewu padahal Lawang atau Pintunya hanya 342 buah saja. Agar tak semakin penasaran sebaiknya anda kunjungi tempat ini. Dengan begitu anda bisa memecahkan rasa penasaran anda termasuk isu mistis didalamnya.
Untuk mengunjungi wisata sejarah lawang sewu sangatlah mudah, sebab akses transportasi dapat anda dapatkan dengan mudah baik itu menggunakan Kereta Api, Bus, Mobil Pribadi, maupun Pesawat. Ditambah lagi lokasinya yang berada di bunderan Tugu Muda yang jaraknya tidak jauh dari balai Kota Semarang, serta pusat Oleh-oleh Semarang. Sehingga dapat dijangkau dengan mudah baik dari bandara Ahmad Yani, maupun Stasiun Tawang dan Poncol.
Lalu apa yang bisa kita dapatkan dan kita lakukan jika mengunjungi Lawang Sewu? Tentunya anda akan disuguhkan edukasi, anda akan mengetahui segala hal tentang lawang Sewu, Kota Semarang serta sejarah perkeretaapian Indonesia. Kemudian bangunan Lawang Sewu beserta isi didalamnya sangat instagramable banget. Sehingga anda bisa berselfi ria, maupun ngevlog. Bagi anda yang ingin foto pra wedding juga bisa dilakukan di gedung ini.
Selain karena alasan unsur karakteristik bangunannya yang unik dan bernuansa sejarah, tentunya anda sering mendengar kisah mistik dari bangunan bersejarah yang berada di pusat kota Semarang tersebut. Sudah banyak program televisi yang menayangkan kisah misteri yang terdapat didalamnya. lebih jelasnya anda bisa lihat di youtube. 
Baca Juga:
Namun anda jangan pernah merasa takut untuk mengunjunginya, jangan ragu dan bingung mau liburan kemana, langsung saja kunjungi wisata lawang sewu Semarang. Dapatkan sensasi yang berbeda dari kunjungan wisata anda biasanya. Biaya hidup di semarang juga tergolong murah. Jadi anda bisa menghemat lebih banyak uang.

0 Response to "Wisata Sejarah Lawang Sewu Dan Kisah Mistis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel