Gede Pasek Hadiri Acara Pelantikan HMI Cabang Denpasar

Disela-sela kunjungan kerjanya ke daerah pemilihnya untuk memediasi konflik transportasi konvensional dan transportasi on line yang sedang hangat-hangatnya di Bali. Anggota DPD RI Senator Gede Pasek Suardika meluangkan waktunya menhadiri acara pelantikan Himpunan mahasiswa Islam Cabang Denpasar periode 2016-2017. Dalam sambutanya Gede Pasek banyak berbicara mengenai kemajuan IT. Harapanya kedepan Indonesia mampu menjadi pembuat system IT bukan dijadikan pasar atau penikmat seperti yang sedang terjadi saat ini.

Selain itu juga Gede pasek menyinggung terkait kasus Sahabat karibnya Anas Urbaningrum yang merupakan Alumni Himpunan Mahasiswa Islam. Pasek meyakini dalam waktu dekat kebenaran akan terungkap dengan melakukan bantuan hukum yang sesuai regulasi bangsa Indonesia. Kebohongan Nazzarudin juga akan terbongkar.

Dalam kesempatan itu pula Presidium Majelis Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bali Kanda Habib Setyo Prayoga. S, KH. Menyebut bahwa Gede Pasek adalah Anggota Istimewa KAHMI karena kedekatanya dengan KAHMI dan kepedulianya terhadap kaderisasi HMI. Selain dihadiri Gede Pasek acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Perwakilan walikota Denpasar yang diwakilkan oleh pejabat Kesbangpol Kota Denpasar, Dandim Kabupaten Badung Letkol Czi M. Leo Pola ardiansa Saragi. SH. Terut hadir pula organisasi kemahasiswaan ekstra kampus kelompok CIPAYUNG plus, Para Anggota KAHMI, dan ketua komisariat dilingkup HMI cabang Denpasar dan para kader HMI.

Acara utama Pelantikan dan serah terima jabatan dilakukan begitu hidmat di Cristal Hotel. Pengurus periode 2016-2017 dilantik langsung Oleh Ketua Umum PB HMI Kanda Mulyadi P Tamsir dengan dilanjutkan serah terima jabatan dari kepengurusan saudara Aulia Akbar, SP. Ketum sebelumnya kepada saudara Syamrawi Assafii ketum baru.

Dalam surat keputusan tersebut tertuang susunan kepengurusan HMI cabang Denpasar periode 2016-2017 antara lain : Ketua Umum Syamrawi Asafii, Sekretaris Umum Nurjaya, Bendahara Umum Mukhdlor Iqbal Baihaqi, Kabid Pembinaan anggota (PA) Riadlu Tholibin, Kabid Pembinaan Aparatur Organisasi (PAO) Ahmad Surya Jaya, Kabid Perguruan Tinggi, Kemahasiwaan dan pemuda (PTKP) Izzan Hadiatma Ramadhana, Kabid Kewirausahaan pengembangan Profesi (KPP) Ogi Prasetyo Hadi Nuary, Kabid Partisipasi pembangunan Daerah (PPD) Ragil Armando, Kabid Pembangunan Umat (PU) Moh. Ulinuha, Kabid Pemberdayaan Perempuan (PP) Fuzy G Saraswati, dan wasekum-wasekum bidang serta departemen-departemen.


Dalam kesempatan itu pula ketum PB HMI memberikan wejangan kepada para pengurus yang telah dilantik untuk memegang dan mengaktualisasikan kunci solidaritas antar sesama pengurus dan komitmen kepada organisasi dengan cara kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas serta kerja ikhlas. Ketum PB HMI juga memberikan Informasi yang membahagiakan untuk para kader HMI. PB HMI Bekerjasama dengan yayasan Insan cita yang penasehatnya merupakan Wakil Presiden RI Kanda Jusuf Kalla. Memberikan kesempatan kepada kader-kader HMI untuk mendapatkan beasiswa kuliah S2 dan S3 dengan pilihan 200 kampus terbaik di dunia dari yayasan Insan Cita. Syaratnya adalah Kader HMI, IPK minimal 3 dan Toefel minimal 450 kemudian berhak mendaptakn pembinaan sampai menembus Toefel 550.

1 Response to "Gede Pasek Hadiri Acara Pelantikan HMI Cabang Denpasar"

  1. https://drive.google.com/file/d/0B6ut4qmVOTGWMkJvbFpZejBQZWM/view?usp=drivesdkWeb: almawaddah.info

    Salam


    Kepada:

     

    Redaksi, rektor dan para akademik


    Per: Beberapa Hadis Sahih Bukhari dan Muslim yang Disembunyikan


    Bagi tujuan kajian dan renungan. Diambil dari web: almawaddah. info

    Selamat hari raya, maaf zahir dan batin. 


    Daripada Pencinta Islam rahmatan lil Alamin wa afwan

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel